TERDORONG untuk memberikan penghargaan bagi tenaga penjualan atau sales, Kristy (43) mantan pramugari Garuda Indonesia yang kini menekuni dunia usaha menggelar sayembara. Tidak tanggung-tanggung, ia menawarkan Rp 20 juta untuk setiap 1.000 buku karyanya yang terjual.

“Buku berjudul ‘Panggil Aku Kristy’ merupakan novel kisah nyata saya dalam menapaki hidup. Selain ingin berbagi kisah tentang perjalanan hidup, saya ingin memberikan penghargaan untuk sales,” kata pemilik usaha property serta tours and travel di Bali dan Yogyakarta ini. Kristy bahkan menjanjikan bagi siapa saja yang bisa memenangkan sayembara, akan ia ajak menjadi mitra kerja.

“Ini sebenarnya bentuk apresiasi saya kepada para tenaga penjual atau sales. Mereka adalah ujung tombak sebuah usaha,” kata Kristy yang juga owner Miyagi Tours and Travel di Yogyakarta. Wanita pengusaha yang bolak-balik Bali-Yogyakarta ini bahkan akan memberi pekerjaan dengan gaji Rp 7 juta perbulan bagi peserta yang menembus penjualan buku karyanya hingga 7.000 ekslempar.

Novel “Panggil Aku Kristy” sendiri berisi tentang perjalanan Kristy yang berasal dari Kabupaten Pati, Jawa Tengah kemudian bisa melanglang buana ke berbagai belahan dunia. Buku tersebut juga berisi pergulatan sekaligus perjuangan hidup sampai pada posisinya sekarang.

“Novel ini adalah kisah nyata saya perjuangan saya dari seseorang yang bukan apa-apa. Saya berharap kisah saya ini bisa memberikan inspirasi bagi siapapun, terutama perempuan yang ingin mengejar cita-citanya,” papar Kristy yang pada tahun 2015 memerolah penghargaan Srikandi Indonesia dan setahun kemudian Inspiring Woman Indonesia.

“Buku ini sebenarnya terbit tahun 2016, namun hanya diedarkan terbatas. Banyak pembaca yang merasa terinspirasi dengan membaca buku tersebut,” kata Kristy. Hal itu kemudian menjadikannya ingin lebih banyak yang membaca bukunya dengan sayembara.

Sayembara sendiri terbuka untuk diikuti individu maupun tim. Calon peserta tidak dipungut biaya. Caranya dengan mendaftar terlebih dulu melalui tinyurl.com/novelkristy. Sayembara berlangsung Oktober – Desember 2017. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi 085292341252 atau email ke studikonten@gmail.com. (*)

(Visited 522 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *